Pengalaman Mempunyai Laptop Baru

Hallo Agan...Laptop adalah komputer yang bisa dibawa kemana-mana yang sangat berguna bagi kehidupan manusia seperti mengerjakan tugas, Internetan, bermain game dll. Bagi saya laptop adalah barang berharga karena harganya dan kegunaannya, dulu tidak semua  orang bisa memiliki laptop karena harganya yang mahal. Tetapi karena tuntutan zaman dan tugas sekolah yang harus di kerjakan dengan menggunakan laptop, siapapun rela menggunakan uangnya untuk membeli laptop.


Pengalaman Mempunyai Laptop Baru

Saya sendiri dulunya tidak memiliki laptop tetapi karena tuntutan dari kurikulum 2013 yang menuntut siswa untuk mencari sumber pembelajaran sendiri yang kebanyakan ada di internet  sehingga mau tidak mau setiap anak harus memiliki laptop mungkin bisa ke warnet atau meminjam dalam mengerjakan tugasnya tetapi mungkin lebih enak memiliki laptop sendiri karena lebih leluasa dalam penggunaannya dan lebih efisien.

Setelah dibelikan laptop, hal yang pertama yang saya cek di laptop adalah game apa saja yang ada didalamnya. Sebelumnya saya sudah mengharapkan game yang keren-keren seperti game di laptop teman-teman saya. Ternyata setelah saya cek, di laptop tersebut sama sekali tidak ada gamenya bahkan game caturpun tidak ada saya sedikit kecewa tetapi juga senang karena memiliki laptop baru.

Hal yang selanjutnya yang saya lakukan dengan laptop baru tersebut adalah bermain internet. Saya membuka google dan kemudian browsing ngalor ngidul nyari hal-hal yang tidak jelas tetapi menarik di internet sambil menikmati wanginya laptop baru.

Seterusnya saya menggunakan laptop baru tersebut untuk bermain game, gamenya hasil minta kepada teman-teman seperti pes 2013, GTA SA, Counter Strike dan game lainnya selain itu saya juga menggunakannya untuk browsing, membuat tugas dengan microsoft office, power point dan excel dan melakukan hal lainnya.

Laptop baru saya mungkin sudah dibilang tidak baru lagi karena saya sudah menggunakannya lebih dari 1 tahun untuk  melakukan hal-hal yang saya sebutkan diatas. Akan tetapi laptopnya masih kelihatan baru dan terjaga hingga sekarang (mungkin karena baru satu tahun).

Zein Sakti
Zein Sakti Orang yang mencari peruntungan di dunia blogging