Mengapa Patrick Star Bodoh? Ini Alasannya

Hallo Agan...Pasti kalian suka menonton kartun Spongebob Squerpants kan, SpongeBob SquarePants adalah sebuah serial animasi yang paling populer di Nickelodeon. Pada awalnya serial kartun ini ditayangkan pada tahun 1999 di Amerika Serikat dan dicipta oleh Stephen Hillenburg, seorang animator dan ahli biologi laut, dan diterbitkan oleh perusahaannya, United Plankton Pictures Inc. Spongebob adalah hewan laut yang berwarna kuning yang tinggal di rumah nanas bersama teman-temannya seperti squidward, patrick, Tuan krab, sandy, siput peliharaannya Gary, guru mengemudinya nyonya puff dan semua orang yang berada di kota yang bernama Bikini Bottom. Kisahanya yang sangat lucu, kocak dan penuh kata-kata ajaib dan disertai dengan bumbu persahabatan sehingga sangat menghibur dan memiliki banyak penggemar di seluruh dunia dari kalangan anak-anak hingga orang dewasa.
 Baca juga: Mengapa Bintang Tidak Terlihat Pada Siang Hari? Ini Alasannya

Nah diceritakan Spongebob squerpants ini punya sahabat yang namanya patrick star yang selalu menemaninya dalam melakukan segal hal terutama hal-hal bodoh. Seperti, berburu ubur-ubur, meniup gelembung, pergi ke karnaval dan krusty crab, membuat club-club aneh dan yang paling sering adalah mengganggu squidward walaupun mereka tidak sadar telah mengganggunya. Patrick memiliki sifat bodoh, ingin menag sendiri rakus, lugu,tetapi sangat setia kawan, periang dan selalu ceria.


Mengapa Patrick Star Bodoh? Ini Alasannya

Seperti namanya Patrick star adalah seekor bintang laut yang hidup di rumah yang berbentuk batu setengah lingkaran bertetanggaan dengan Squidward Dan Spongebob Squerpants. Patrick Star adalah makhluk terbodoh dan termalas di Bikini Bottom terbukti dengan dia mendapatkan penghargaan untuk makhluk yang tidak bisa apa-apa, dia hanya menghabiskan waktu sehari-harinya dengan makan, tidur dan bermain dengan spongebob kemudian mengganggu squidward. Selain itu, dia sangat rakus dan suka makan banyak makanan.

Makanan yang paling disukainya antara lain cabai, es krim, sandwich dengan selai ubur-ubur, Krabby Patties (dia terlihat menghabiskan banyak sekali gigit dalam beberapa episode), coklat, keju dari kait, selai kacang, acar, marshmallow, sandwich, kalkun, hot dog, sosis asap, ayam panggang, daging sapi, pizza dan banyak lainnya. .

Pada kartun spongebob squerpants patrick hanya sesekali terlihat bekerja dan semua pekerjaan yang dijalaninya pasti kacau dan gagal walaupun begitu dia sangat pandai mengemudi dibandingkan spongebob karena dalam satu kali tes saja dia langsung lulus. 

Beberapa pekerjaan yang pernah dijalani patrick adalah pembuang sampah malah membuang dan membakar uang serta meledakkan krusty krab, Tukang jatuh sampai banyok hanya untuk tontonan, pengganti spongebob sebagai koki malah menaruh patty di perutnya, patrick juga pernah menjadi ilmuwan gila bersama dengan spongebob untuk membantu sandy agar tetap bekerja di Bikini Bottom dan penemuan yang mereka buat adalah "Pembersih Bulu Hidung, Penggaruk Punggung, Penyisir Rambut dan Pemain Ukelele 9000" dan masih banyak pekerjaan gagal lainnya. Selain itu, dia pernah menjadi raja bikini bottom dan ternyata patrick star masih bersaudara dengan Gary siput peliharaan spongebob.

Satu pekerjaan yang sukses dijalaninya adalah menjadi pengiklan dengan kalimat gila yang tidak masuk akal tetapi menarik yaitu kalimat "chum is fum" yang kemudian membuat chumbaucket milik pankton akhirnya mendapatkan pelanggan. Patrick hanya beberapa kali terlihat bersekolah contohnya saat dia sekolah mengemudi bersama spongebob tetapi dia akhirnya keluar karena dia salah kelas dan mengira kelas mengemudi adalah kelas bahasa spanyol. Patrick juga pernah menjadi makhluk paling pintar dan jenius selautan karena dia terjatuh dan kepalanya tertukar dengan isi otak tetapi patrick menolak menjadi jenius dan memilih menjadi orang bodoh saja karena spongebob. Meskipun kebanyakan patrick star memiliki sifat bodoh tetapi Patrick star dalah sahabat terbaik dari spongebob squerpants. 

Tetapi mengapa animator spongebob squerpants menggambarkan karakter patrick sebagai karakter yang bodoh dan bukan karakter yang cerdas serta jenius?.

Ternyata animator spongebob squerpant yang bernama Stephen Hillenburg adalah seorang yang ahli dalam bidang kelautan tepatnya guru biologi laut dan dia membuat karakter-karakter dalam kartun spongebob berdasarkan kelakuan asli hewan laut.

Dan karena patrick Star adalah bintang laut oleh sebab itulah dia di gambarkan sebagai makhluk yang bodoh.

Mengapa bintang laut adalah makhluk yang bodoh? simak penjelasan dibawah ini!

Bintang laut, walaupun dalam bahasa Inggris ia dikenal dengan sebutan starfish (ikan bintang), hewan ini sangat jauh hubungannya dengan ikan. Bintang laut merupakan hewan invertebrata yang termasuk dalam filum Echinodermata, dan kelas Asteroidea. Bintang laut merupakan hewan simetri radial dan umumnya memiliki lima atau lebih lengan. Bintang laut tidak memiliki rangka yang mampu membantu pergerakan. 

Rangka mereka berfungsi sebagai perlindungan. Mereka bergerak dengan menggunakan sistem vaskular air. Mereka bergantung kepada kaki tabung yang terletak di bagian ventral lengan bintang ular, yang berfungsi untuk pergerakan dan membantu makan. Bintang laut adalah hewan invertebrata yang bergerak bebas dengan menggunakan kaki-kaki tabungnya, merayap sepanjang dasar laut dalam kecepatan yang cukup rendah untuk kebanyakan spesies. Bintang laut adalah hewan yang tidak memiliki otak dan hanya mengandalkan isting.

Itulah alasan mengapa Patrick star digambarkan sebagai karakter yang bodoh karena patrick star adalah seekor bintang laut, dan bintang laut adalah hewan yang tidak memiliki otak sehingga patrick star digambarkan sebagai karakter yang bodoh.

Itulah postingan saya tentang Mengapa Patrick Star Bodoh? Ini Alasannya semoga bermanfaat bagi agan.
Zein Sakti
Zein Sakti Orang yang mencari peruntungan di dunia blogging