Foto Kupu-Kupu Cantik Hinggap di Daun Talas


Foto Kupu-Kupu Cantik Hinggap di Daun Talas

Foto Kupu-Kupu Cantik Hinggap di Daun Talas.jpg
Foto Kupu-Kupu Cantik Hinggap di Daun Talas

Foto diatas adalah foto kupu-kupu  yang saya ambil ketika saya sedang berjalan-jalan di kebun yang ada di belakang rumah saya. Saya mengambil foto diatas ketika waktu pagi menjelang siang.

Terlihat di foto tersebut, hinggaplah kupu-kupu yang cantik yang didominasi warna hitam, putih lalu kuning yang hinggap pada daun talas.

Kupu-kupu yang cantik ini bukannya hinggap di bunga yang indah dan penuh nektar yang manis tetapi, malah memilih hinggap di daun talas yang lebar.

Mungkin saja ia hanya ingin beristirahat sejenak setelah lelah kesana kemari mencari bunga yang indah untuk di minum nektarnya. Oleh karena itu, kupu-kupu cantik ini istirahat sebentar di daun talas.

Bukan hanya manusia saja yang perlu istirahat setelah menghadapi hiruk pikuk dunia modern, kupu- kupu pun butuh istirahat setelah mencari bunga yang sekarang sudah terus berkurang dan jarang ditemui.

Demikian artikel dari saya tentang Foto Kupu-Kupu Cantik Hinggap di Daun Talas semoga bisa menginspirasi dan bermanfaat bagi agan sekalian.
Zein Sakti
Zein Sakti Orang yang mencari peruntungan di dunia blogging