Foto Pemandangan Pantai Sawarna dari Ketinggian

Foto Keindahan Pemandangan Pantai Sawarna dari Ketinggian
Foto Keindahan Pemandangan Pantai Sawarna dari Ketinggian


Sekilas tentang Pantai Sawarna


Pantai sawarna adalah pantai yang terletak di Desa Sawarna, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Indonesia. Di pantai  ini Agan bisa melihat pemandangan alam yang sangat indah dan mempesona. Pantai Sawarna sendiri merupakan panatai yang menghadap ke Samudera Hindia. Maka jangan heran jika pantai ini memiliki ombak yang sangat besar dan arus yang sangat kuat.

Pantai Sawarna di Banten ini sangat cocok digunakan untuk wisata selancar. Selain wisatawan lokal para turis asing juga sering mengunjungi pantai ini untuk refreshing dan juga berselancar. Selain itu, Pantai yang memiliki panjang sekitar 65 km ini memiliki air laut yang jernih, pasir putih yang lembut dan bukit hijau yang sangat indah. Pantai Sawarna juga termasuk pantai yang jarang dikunjungi oleh para wisatawan, sehingga keindahan alam dari pantai ini masih tetap terjaga

Untuk dapat mencapai pantai ini, Anda harus menempuh jarak yang cukup melelahkan yaitu sekitar 280 km atau setara dengan 6 jam perjalanan dari kota Jakarta. Namun jika Anda dari Kota Rangkasbitung, Anda harus menempuh jarak sekitar 150 km.
Zein Sakti
Zein Sakti Orang yang mencari peruntungan di dunia blogging