Mengenal Steppenwolf, Musuh yang Muncul di Film Perdana Justice League

-Nama Lengkap : Steppenwolf
-Kemunculan pertama : Komik New Gods #7 (February 1972)
-Dibuat oleh Jack Kirby
-Species : New God
-Place of origin : Apokolips
-Team affiliations: Darkseid's Elite

steppewolf justice league

Power

-Superhuman Strength

-Superhuman Speed-Superhuman Reflexes

-Superhuman Stamina

-Superhuman Senses

-Kekebalan : Sebagai New Gods,Steppenwolf kebal terhadap segala serangan fisik dan serangan energi(laser superman misalnya)

-Keabadian : Sebagai New Gods, Steppenwolf memiliki masa hidup yang panjang dan dia juga tidak bisa menua

-Immunity : New Gods memiliki Sistem imunisasi yang sangat tinggi,yang membuat nya bertahan dilingkungan Apokolips(planet yang penuh penyakit dan racun) dan juga kebal penyakit dan racun di planet lain.

Abilities/Kemampuan
Steppenwolf mempunyai pengalaman selama 1000 tahun seperti Bertarung,pelacakan, strategi dan senjata,terutama kapak dan pedang dan dia juga ahli mengendalikan/melatih binatang dan juga jago nyupir kendaraan" Apokolips.dia paling disegani dan dihormati sebagai Jenderal Darkseid,bertanggung jawab atas memimpin pasukan Apokolips selama menjajah planet.

Kelemahan : Zat Radion

Senjata:
- Electro-Axe (Kapak energi)
- Cable Snare

Origin/Asal Usul
Sesudah Yuga Khan dipenjara di Source Wall,adik perempuan Steppenwolff (Queen Heggra) menjadi Pemimpin Apokolips dan Steppenwolf dipromosikan sebagai Komandan tentara Apokolips.

selama pemerintahan Heggra,Darkseid menyarankan Steppenwolf untuk menjajah New Genesis,jadi mereka bisa berolahraga yang menyeramkan seperti berburu dan membunuh warga sipil.

Tentara Steppenwolf merampas warisan Izaya. sampai Avia datang dengan tiba" untuk menyelamatkan Izaya.tapi Steppenwolf merasakan keberadaan Azia dibelakang Steppenwolf,SteppenWolff memutar balik dan menembak Azia dengan peluru Radian,tidak memperdulikan bahwa Azia adalah Istri Izaya.Kemudian Darkseid membius Izaya dengan "Killing Gloves". kemudian Darkseid,bersama dengan Steppenwolff,kembali ke Apokolips.
Sesudah kematian istri nya,Izaya dipaksa memimpin New Genesis bersama Apokolips dalam rangka balas dendam.membuat dua planet itu pergi berperang.Darksied menyuruh Steppenwolf memerintah The Dog of Clavary untuk mengawasi serangan dari New Genesis,tapi The Dog of Clavary dibunuh oleh HighFather (Izaya).tapi semua itu tidak apa apa dibanding rencana Darkseid untuk meracuni ibu Izaya dan mengambil tahta tanpa campur tangan pamannya.kemudian Steppenwolf dibangkitkan melalui penemuan Desaad's and menjadi Apokolips, pemimpin militer dibawah pemerintahan Darkseid
.
Kemunculan di film perdana Justice League
Steppenwolf telah dikonfirmasi menjadi musuh utama di film perdana Justice League yang akan tayang pada tanggal 17 November 2017 yang akan datang setelah sebelumnya sempat muncul di BvS. Diceritakan dia dikirim oleh Darkside si penguasa planet apokolips untuk mengambil tiga motherbox yang ada di bumi. Untuk melakukannya Steppenwolf tentunya akan melakukan invasi ke bumi, tentunya niat Steppenwolf ini tidakakan mudah karena dia harus melawan para penjaga bumi yaitu justice league yang terdiri dari Batman, Superman,Wonder Woman, Flash, Cyborg, dan aquaman.

Sumber: DC Comics Universe Indonesia
Zein Sakti
Zein Sakti Orang yang mencari peruntungan di dunia blogging