Mobile Legends Booming, Saya Malah Asyik Ngeblog

Mobile Legends adalah game Multiplayer online battle arena (MOBA) android  bergenre strategi yang sedang naik daun saat ini. game ini bertipe sama seperti DOTA 2 dan Leangue of Legends maka pemainnya membutuhkan koneksi internet yang satabil, terutama Ping di bawah 200ms , kalau mau main game ini sebaiknya kamu berada di luar ruangan (teras,kamar tamu,dll) yang sekiranya tidak banyak terhalang dinding. Kecuali kamu memakai WIFI di dalam ruangan.

foto mobile legends

Game ini sebenernya masih satu DNA dengan DOTA 2 dan LoL yang cara bermainnya , heronya, itemnya, dan sampai MAP nya pun Sangat Mirip dengan DOTA 2 dan LoL yang berstatus sebagai game PC , tentunya para agan yang sudah pernah atau masih main DOTA 2 ataupun LoL pernah dong merasa lagi di jalan tiba tiba ingin main, ataupun ingin main tapi malas buka Kompi, atau juga ingin bermain tapi pergi ke warnet.

Game ini bisa dijadikan alternatif yang bisa sedikit banyak bisa mengobati hasrat kamu kalau lagi ingin bermain game MOBA. Walau tak sesempurna game PC tapi game ini tetap enak dimainkan. Sedikitnya BUG membuat game ini asik, dan tentunya item build yang sempurna akan juga mempengaruhi Hero kamu. Jadi bukan seperti PAY TO WIN tapi PLAY TO WIN. Skill kamu akan sangat dibutuhkan di dalam tim. 

Game mobile Legends saat ini sedang naik daun dan menjamur di mana-mana. Banyak anak muda penguna smartphone yang menggandrungi game ini dari mulai anak-anak hingga remaja bahkan orang orang dewasa.Mereka biasa akan mabar dan membentuk kelompok karena game ini mengandalkan kerja sama yang baik. Hal ini lah yang mungkin menyebabkan game ini digandrungi selain dari sisi gamenya itu sendiri.

Nah di sekolah saya game ini juga sedang digandrungi, sebelum jam pelajaran dimulai dan saat istirahat biasanya teman-teman saya akan main bareng game ini bahkan saking nekatnya, ada yang bermain ketika jam pelajaran sedang berlangsung dan guru sedang menjelaskan.

Nah saya sendiri entah kenapa malas memainkannya dan lebih memilih untuk mengurusi blog saya seperti membuat artikel, membuat internal link, promosi blog di media sosial. Saya merasa mengurusi blog lebih asyik daripada bermain game apalagi jika blog yang saya urusi kedatangan banyak pengunjung, rasanya pasti jauh lebih menyenangkan karena jika lebih banyak pengunjung menandakan blog kita dibutuhkan banyak orang dan penghasilan blog pun bertambah.

Saya tertarik sih untuk bermain game Mobile Legend tapi sepertinya nanti dulu lah, ada hal yang lebih penting yang saya harus urusi karena biasanya game seperti ini akan membuat kita kecanduan dan menyita banyak waktu.
Zein Sakti
Zein Sakti Orang yang mencari peruntungan di dunia blogging